cara menghukum ibu ini di anggap tidak lazim

Post Image

Dalam memberikan hukuman kepada anak, orang tua harusnya memikirkan dampak psikologis yang akan diterima si anak jika hukuman terlalu berlebihan.

Namun berbeda dengan seorang ibu bernama Kaitlyn Wolf dari Leesburg di Virginia. Ia memasukkan kepala anaknya ke dalam closet sebagai hukuman karena anaknya berkata kotor.

Video yang di rekam anaknya yang lain ini kemudian viral di media sosial. Viralnya video itu membuat ia dikecam oleh banyak pihak. Namun usai videonya viral, wanita ini berdalih jika itu hanyalah lelucon.

"Itu adalah lelucon antara kami bertiga. Anak-anak dan saya bermain kasar," kata Wolf. "Kami menancapkan kepalanya di toilet dan memerahnya. Dan putra sulung saya merekamnya," dalih Kaitlyn Wolf.

"Aku mengirim video itu ke dia sebagai lelucon. "'Haha. Ini adalah cara baru kamu bisa mendisiplinkan mereka,'" katanya. "Jadi dia mengirimnya ke mantan pacar saya, yang mengirimnya dan membuatnya menjadi viral."

Wolf menambahkan, saat kejadian putra sulungnya itu dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan kepala anaknya tak basah sedikitpun.

"Saya tidak pernah membuat wajahnya basah," katanya.

"Kepala dan wajahnya tidak pernah basah. Itu mungkin bagian atas atau bagian dari rambutnya," katanya.

"Menakutkan rasanya aku akan kehilangan anak-anakku karena ini - lebih dari lelucon yang kami mainkan," kata dia lagi.

"Itu hanya permainan, saya tidak mencelakakan dia. Dia tidak memiliki memar atau luka. Bahkan dia tertawa selama video. Tapi saya diancam bunuh oleh warganet,” pungkasnya.

Namun polisi setempat akan mengusut kebenaran video ini lantaran banyaknya laporan yang diterima dari masyarakat.

.

0 comments

User Avatar
Comments are loading Loading...

Report Post :)